Home / Gaya Hidup / Ini Alasan Mengapa “Profile Picture” Berbeda dengan Aslinya

Ini Alasan Mengapa “Profile Picture” Berbeda dengan Aslinya

Ketika kita berselancar di media sosial, kita akan menemukan banyak orang dari berbagai belahan dunia. Bagi yang suka kopdar dengan teman sosmednya, sebagian orang dibuat bingung akan satu hal “ko beda dari yang di profile picture?” Begitu kira-kira isi hati dari sebagian orang. Usut punya usut ternyata pada pake Photo editing atau pake aplikasi make up.

Tapi gitu-gitu juga mereka punya alasan loh. Mau tau?

Profile Picture

1.Nggak Pede

Orang yang punya alasan kaya gini cenderung ragu akan penampilannya sendiri makannya dia ga pede kalo fotonya ga di edit. takut di bilang jelek katanya!

2.Cari jodoh

Alasan kedua ini masuk kategori “bisa jadi” lah wong jaman sekarang banyak kok orang-orang cari jodoh lewat dunia maya, makannya dia sengaja fotonya di edit biar keliatan menarik gitu loh. Biar cepet juga dapet jodohnya.

3.Pengen aja

Nah yang ini nih maksud dari “pengen aja” itu pengen aja keliatan cantik, pengen aja keliatan imut, pengen aja keliatan ganteng, pokonya pengen ajalah, Yo wes suka-sukamu toh nduk.

4.Biar dikomentarin

Sumpah alasan ini ga penting, edit foto cuma buat dapet komen “ih kamu cantik”, “ih kamu imut” plis deh cyinn.. emangnya lagi audisi mau dikomentarin segala. Kenapa ga sekalian ikut d’academy kalo pengennya dikomentarin?

5.Biar banyak yang naksir

Alasan apalagi ini. Ya kali naksir di sosmed, giliran ketemu langsung malah kabur kaya liat pocong mumun. Naksir itu kan ga harus diliat dari foto aja ya kan?

6.Biar dapet like

Perasaan makin sini makin ngelantur ya alasannya. Terus kalo foto kamu udah di like mau ngapain? Lagian penting ya buat di like doang? Dapet piala nggak malah kamu sendiri yang cape-cape edit ini itu.

7.Biar haters iri karena lebih cakep

Lah itu kan profile picture editan yang cakepnya, kalo misalnya ketemu langsung, dan malah cakepan si haters aslinya gimana hayooh? Sia-sia dong edit foto, eh malah jadi kamu yang iri karena dia lebih cakep.

8.Biar kaya artis

Selain di edit ini itu ina anu, jangan lupa pake gaya-gaya gaul keren kekinian, biar apa? Biar kaya artis papan triplek katanya.

Nah itu dia beberapa alasan di balik kenapa foto profil bisa beda sama pas ketemuan aslinya. Barangkali ada yang mau menambahkan? Silahkan tulis di komentar.

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

10 Youtuber Indonesia dengan Followers Terbanyak!

Hayo ngaku, siapa yang kerjanya ngabisin kuota mulu buat nonton Youtube?