Home / Fakta / 5 Fakta Mengejutkan dari Seorang Haters

5 Fakta Mengejutkan dari Seorang Haters

Pada tau dong apa itu haters? Yups kebalikan dari lovers, mereka adalah seorang pembenci. Kelakuan haters emang suka aneh-aneh seringnya malah sampai bikin korbannya gerah. Tapi kamu tau ga fakta seputar haters?Mending di simak aja deh bentaran doang ko ga lama-lama.
Ciri Haters

1.Punya dendam kesumat tersendiri yang ga bisa dan ga mau diilangin

Ciri Haters
Hiyaaa

Ini nih gimana ga mau damai sama orang lain, damai sama diri sendiri aja gak mau. Kamu juga harus tau alasan dibalik kedendamannya, siapa tau dia itu ngambek gara-gara celana nya dipinjem terus ga di balikin, atau hal lain kaya duit seribunya yang ga kamu balikin, mungkin juga alesan yang ya gitu deh cuma tuhan dan dia yang tau.

2.Benci tapi Kepo

Ciri Haters
Ih kepo

Kalo orang lain mah benci tapi cinta, kalo para pembenci mah beda! Yups, mereka benci tapi kepo malah saking keponya agen inteljen aja kalah sama dia.

3.99% Benci, 1% Punya Belas Kasihan

Ciri Haters
Bang rhoma aja kasian sama haters kamu

Banyak yang sering bilang, “kasihan deh hidup elo” ini menunjukan bahwa mereka juga sama kaya kamu cuma manusia biasa, buktinya bisa kasihan juga.

4.Haters selalu Up to date tentang kamu

Ciri Haters
Loh dia grand ambassador nya cimol tasik ?

Ga ada info tentang kamu yang dia lewatin bahkan sedikit pun, dari mulai hal kecil sampai hal besar tentang kamu dia selalu tau. Wih keren ya padahal kamu bukan artis papan atas yang selalu muncul di majalah atau koran.

5.Ngatain = Curhatan?

Ciri Haters
Tuhkan

Haters kalo ngatain kamu, sebenernya dia itu lagu curhatin hidup dia. Curhat gimana? Nah kan, mereka kalo ngomong suka di balik-balikin dan drama kaya misalnya “hidup gue tuh lebih bahagia dari lo” yang kalo diterjemahin “lo tuh bahagia punya segalanya. Kenapa sih gue nggak?”, “lo jelek ga kaya gw” yang artinya “lo cantik ko gue kalah sama lo”, “gw beruntung daripada lo” yang terjemahannya “lebih beruntungan lo sih daripada gw”.

images (96)

Pokonya haters itu adalah orang yang iri sama kamu dan dia tidak bisa seperti kamu, sikapnya juga malah memperlihatkan betapa menyedihkan dan kurang bahagianya dia, sampai ia rela mencari perhatian orang lain dengan caranya yang salah. Satu yang perlu diingat dibalik orang sukses pun selalu ada haters, kita hanya perlu memakluminya bukan malah menjadi seperti dia. Emangnya kamu mau ke neraka bareng-bareng?

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!