Home / Fakta / Misteri Kartun Spongebob Squarepants yang Belum Terungkap!

Misteri Kartun Spongebob Squarepants yang Belum Terungkap!

Ada satu misteri dari kartun fenomenal Spongebob Squarepants buatan Stephen Hillenburg ini. Siapa yang tak tahu Pearl? Yups, ikan paus yang hobinya buang-buang uang ini masih membingungkan dimata para penikmat kartun tersebut, bagaimana bisa tuan krab yang seorang kepiting bisa mempunyai anak yang adalah seorang ikan paus? Nah loh bingung kan, bikin pening kalo dipikir-pikir.

Misteri Spongebob Squarepants

Banyak teka-teki yang masih belum terpecahkan di film kartun yang sudah terkenal hampir 17 tahun ini, salah satu teka-teki yang masih menjadi misteri siapakah istri tuan krab? Dan apakah pearl si ikan paus adalah anak angkat?

Misteri Spongebob Squarepants

Banyak dari netizen yang juga penasaran dengan hal ini hingga mereka berspekulasi tentang salah satu tokoh yang begitu mencintai uang ini,

www.kaskus.com
www.kaskus.com

Salah seorang netizen di kaskus mempertanyakan siapa istri tuan krab atau ibunya Pearl, lalu seseorang menjawab pertanyaan dari TS, ia berspekulasi bahwa pearl adalah anak angkat. Tapi jawaban ini dirasa kurang meyakinkan oleh TS, pasalnya ko mau tuan krab yang disebut mata duitan ngangkat anak yang hobinya buang-buang duit buat belanja dan jalan-jalan sama teman-temannya? Aneh kan?

Spekulasi berbeda datang dari seorang blogger bernama Leme Cuido di blognya, ia menuliskan bahwa Pearl adalah anak kekasih tuan krab (seekor paus) yang bernama Karient whale yang ditinggal mati oleh suaminya yang merupakan seekor paus yang sama seperti dirinya. Tak berselang lama, karient whale pun meninggal dengan menitipkan Pearl kepada tuan krab. Nama Pearl sendiri diambil dari nama ayah kandungnya, yakni Kenny pearl.

Setelah bermunculan berbagai pertanyaan dan spekulasi dari beberapa netizen, menurut hasil googling seorang netizen lainnya, Di situs resmi kartun spongebob squarepants dikatakan bahwa tuan Krab dulunya anggota Angkatan Laut. Nah, suatu malam ia mabuk-mabukan di bar, dalam keadaan mabuk berat ia bertemu dengan nyonya Whale, setelah pertemuan malam itu 2 minggu kemudian, nyonya Whale menemui tuan Krab di pangkalan AL Bikini Bottom, dan memberitahukan bahwa ia mengandung anak mereka yaitu pearl.

Misteri Spongebob Squarepants

Mungkin banyak dari kalian yang berpikiran bahwa tidak logis seorang kepiting dan paus menghasilkan anak seorang paus? mungkin, si pembuat hanya menggambarkan sosok anak perempuan yang mirip dengan ibunya. Dan Jika anak laki-laki mungkin akan digambarkan menjadi sosok seperti ayahnya yakni tuan Krab.

Memang ga bisa diterima akal, tapi memang inilah kartun, imajinasi bebas dari si pembuatnya jadi bila ada hal yang tidak logis bukanlah sebuah hal yang “aneh” dalam kartun, karena pada umumnya kebanyakan kartun bisa di bilang memiliki cerita yang ga logis, contoh lainnya saja kartun mickey mouse ko bisa seekor anjing dipelihara oleh tikus?

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!