Home / Gaya Hidup / Oversized can Make You Stylish dan Fashionable!

Oversized can Make You Stylish dan Fashionable!

Oversized can make you stylish dan fashionable, Yuk Intip Gaya Pakaian “Gombrong” dibawah ini, yang bakal bikin tampilan kalian “Preppy Look” !!! 😀

Bagi “Bentaran’s reader” penyuka pakaian ala-ala korea atau yang terkadang disebut-sebut baju “gombrong” kalian jangan minder ya, dibilang “bajunya kegedean tuh, pakaian ibu hamil…..” (keleleb bahasa inggrisnya haha…) atau apalah kata-kata yang sering muncul dari orang-orang disekitar kalian. Karena, tatkala baju-baju ini  akan looks good if you can mix and match them sehingga terlihat seperti gaya fashion yang cukup digandrungi yaitu “preppy style”.

Preppy Style adalah gaya berpakaian yang sepertinya tak pernah terlihat oldfashion. Gaya preppy ini adalah gaya klasik dan konservatif yang pertama kali muncul pada akhir 1920-an. Kelebihan dari gaya ini kita bisa menggunakannya untuk segala occasions. Simple, classic, dan rapi itulah tampilan yang bisa kita wujudkan dengan preppy style.  Jangan lupa gunakan oxford shoes atau loafers dan kaos kaki atau stocking untuk kesan style tersebut.

So, check it out guys!

Padukan Oversize long cardi with grey long skirt and semi boots. Yes, kamu akan kelihatan sedikit “preppy” and “edgy”

Oversized Clothing

Gaya berpakaian seperti ini dapat pula digunakan bagi kalian yang mengenakan hijab lho. Kalian Bisa memadukan dengan veil maupun hijab pashmina yang kalian punya. Begitu pula untuk yang tidak mengenakan hijab kalian tetap terlihat stylish bukan?. Dengan memadu-madankan antara long cardi yang kalian punya dengan t-shirt dan line skirt. Pakaian seperti ini bisa kalian pakai untuk pergi ke kantor maupun acara semi formal.

Perpaduan antara Long Blazer dan Celana Capri (celana gantung)

Oversized Clothing

Padukan long blazer dengan turtleneck t-shirt dan celana capri atau celana berpotongan high waist, well kamu mendapatkan kesan preppy disini. Oiya padukan juga dengan oxford shoes dan kaos kaki yaa, dan tidak lupa tambahkan sling bag kecil untuk mempermanis tampilan kalian. Kelebihan gaya preppy adalah mudah diterapkan dan bisa dipakai kapan saja di mana saja. Apalagi di musim hujan seperti ini, tak ada salahnya kamu pakai pakaian yang lebih tebal dan hangat. Let’s try your preppy style.

Padukan Casual Midi Dress/Skirt yang kalian punya dengan Stripes t-shirt or Sweater

Oversized Clothing

Gaada salahnya kalian padukan old dress dengan luaran stripes t-shirt, mix and match baju-baju lama yang menumpuk dilemari itu asiik lho. Kalian bisa dapatkan tampilan yang chic.  Dipakai jalan-jalan santai ke mall bisa, digunakan ke kampus tentu bisa, mau kerja dengan busana seperti ini? Bisa juga!. Bagi kalian yang berijab tak perlu khawatir, kalian tinggal menambahkan hijab lalu kaos kaki untuk menutupi telapan kaki. Simple, chic and fashionable.

Midi Dress Overalls with Turtleneck Sweater!

Oversized Clothing

Kalau kalian nggak mau gaya yang anti ribet dan super santai tapi kelihatan modis, kalian bisa memilih overall dress. Yes, gaya seperti ini bisa bikin kalian keliatan lebih tinggi, #lhooh haha. Tambahkan dengan sepatu dan kaos kaki #tetep. Dan lagi-lagi bagi kaum berhijab-pun bisa tetap menggunakan pakaian seperti ini, you will look adorable!

Midi Dres and Throusers

Oversized Clothing

Seperti yang saat ini sedang digandrungi oleh para wanita yaitu midi dress. Dress yang memiliki potongan di bawah lutut ini kini memiliki aneka bentuk potongan yang sangat menarik. Midi dress biasanya dipadukan dengan celana agar terlihat dinamis. Bagi kalian yang berhijab hanya perlu menambahkan hijab maka tampilan simple-mu akan terlihat eye catching. Dan jangan lupa tambahkan pula, marry jane/flat/oxford shoes + kaos kaki kalian hehe..

V-neck/Turtleneck Midi Dress!

Oversized Clothing

Midi Dress yang bahannya mirip seperti sweater ini sedang banyak diminati di kalangan kaum muda. Kesannya yang simple but chic, memang menjadikannya idola saat ini. Yes, kalian gausah nambahin aksesories apapun, the dress will be stunning. Cukup tambahkan sepatu +kaos kaki, para hijabers juga bisa menggunakan dress jenis ini.

Padukan Kulot and Oversize shirt

Oversized Clothing

Tidak mengherankan jika culottes alias celana kulot yang populer pada era 80an kini kembali booming. Celana lebar berpotongan lurus itu digemari lagi lantaran begitu praktis. Cozy, plus bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan. Atasan kulot-pun tak harus melulu menggunakan t-shit. Coba kalian padu-padankan dengan croped-top dengan warna senada atau oversize shirt yang kalian punya. Hmm, it’s so adorable! Let’s Try…

So, bukan alasan lagi kan untuk bisa tetap stylish dengan menggunakan pakaian oversize? and be fashionable bukan hal yang mustahil lagi :D, Are you still afraid to wear Oversized? Yuk dicoba..

Tentang bettyinb

10:24 bravo| echo | tango. ?: bettyinb

Lihat Juga

10 Youtuber Indonesia dengan Followers Terbanyak!

Hayo ngaku, siapa yang kerjanya ngabisin kuota mulu buat nonton Youtube?