Home / Teknologi / ASUS ZenFone Selfie, Si “Pintar” yang Memikat Hati

ASUS ZenFone Selfie, Si “Pintar” yang Memikat Hati

asus selfie

ZenFone ZD551KL atau yang lebih dikenal dengan nama ZenFone Selfie, merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh perusahaan Asus. Perusahaan asal Taiwan ini menggebrak pasar gadget dengan smartphone andalannya.

berbekal spesifikasi yang bisa dibilang “gahar“, Asus ZenFone Selfie menjadi primadona tersendiri di kelasnya. Seperti namanya ponsel pintar yang dirilis bulan agustus tahun lalu ini memiliki keunggulan utamanya di bagian kamera depan dan belakang yg berosolusi 13 Megapixel dengan apertur kamera depan f/2.2 dan apertur kamera belakang f/2.0 serta 88 derajat jangkauan rekam, yang dapat mengambil foto panorama sampai 140 derajat.

Ponsel keluaran 2015 ini semakin ciamik dengan dilengkapi dual LED real di kedua sisi kamera depan dan Kamera belakang. ZenFone Selfie memiliki teknologi otofokus laser untuk kecepatan saat memotret tak lupa Asus pun mengusung ponsel pintar ini dengan mode low light tanpa tandingan yang mampu meningkatkan sensitifitas cahaya sampai 400% Fitur ini juga dapat menyempurnakan peredam gangguan gambar dan meningkatkan kontras warna 400%, untuk mendapatkan foto minim cahaya yang jelas dan terang tanpa bantuan  flash.

Smartphone yang berukuran 5.5-inci ini setara dengan perangkat 5 inci tradisional, dan dilengkapi dengan layar resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080 yang menghadirkan sudut pandang178-derajat. Densitas piksel 403ppi menampilkan setiap gambar dengan lebih detail dan dengan teknologi Asus TruVivid terintegrasi, ZenFone Selfie siap menghadirkan warna sesungguhnya dengan sangat jernih.

Perusahaan gadget ini masih mempertahankan desain yang sama dengan para pendahulunya di keluarga ZenFone yakni Asus ZenFone 2,4,5, dan 6 yang disertai dengan layar corning gorilla glass 4 yang membuat bagian layar semakin kokoh dengan menawarkan dua kali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh mengalami 2,5 kali peningkatan kekuatan dari pendahulunya serta 85% lebih tahan banting dalam penggunaan sehari-hari yang membuatnya lebih aman dan  semakin kuat.

Seperti mengetahui akan kebutuhan para pengguna gadget, Asus menyisipkan 2 pilihan RAM sebesar 2GB dan 3GB dengan internal memory sebesar 16GB dan 32GB Smartphone yang menjawab kebutuhan para penikmat selfie ini dilengkapi 3 pilihan warna yang menarik yakni Aqua Blue, Chic Pink dan Pure White. ponsel pintar ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni 2-3 jutaan.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk membeli ponsel pintar dengan harga menengah ini?

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

Nintendo Classic Mini Version, 90s kids reborn.

Kangen gak sih mainan Nintendo ini? Buat generasi 90an, ada yang reborn nih.