Home / Promoted / 4 Dekorasi Rumah DIY Terkeren Untuk Rumah Minimalis Kamu

4 Dekorasi Rumah DIY Terkeren Untuk Rumah Minimalis Kamu

Jika rumah minimalis kamu terlihat biasa saja dan polos banget, saatnya kamu mendekorasikan rumah biar terasa lebih wah, apalagi jika kamu generasi milenial yang memang ingin terlihat beda suasana. Tidak perlu sewa apartemen agar tempat tinggal kamu menjadi cozy dan enak dilihat. Kamu bisa mencoba proyek-proyek kecil DIY (membuat sendiri) untuk menghias rumah minimalis kamu.

1. Karpet Duduk Rag Rug

Rag rug DIY
Keset kain bulu, atau istilahnya adalah rag rug, memang terlihat rumit, namun sebenarnya hanya bermodalkan potongan potongan kain bekas, kamu bisa membuat rag rug oke ini, sangat cocok untuk ditaruh di kamar atau di ruang tengah rumah Yang kamu butuhkan hanya sekitar 200 potongan kain kecil ukuran sekitar 5×15 cm dan kemudian alas karpet / kain bintik yang bisa kamu dapatkan di toko online dengan mudah sekitar 15rb rupiah.

2. Lampu wadah Kaca Toples ala Moroko

Moroko Toples

Punya toples toples tidak terpakai? Atau wadah kaca bekas dari beli minuman atau makanan? Yang kamu butuhkan hanyalah wadah bekas dan cat timbul warna emas! Cat timbul sangat mdah dicari, karena bahkan di warung dekat rumah juga pasti ada yang jual. Harganya juga paling seribuan.

3. Gantungan Angin dari Alat Bekas

Windchime gantungan angin

Jika punya alat alat besi bekas yang tidak terpakai seperti kunci, gembok dan koin, bisa kamu gunakan untuk membuat gantungan angin di depan pintu rumah biar krincing krincing. Kamu bisa membeli penggantung seperti chain atau rantai kecil di toserba terdekat atau di toko sepeda, harganya sekitar 8000 satu meter. Kamu cukup membeli satu meter untuk bisa mendapatkan gantungan Jangan terlalu banyak juga, sekitar 4 sampai 5 gantungan di depan rumah juga sudah cukup.

4. Karpet dengan Garis Geometris

Geometric Karpet

Siapa sangka karpet rumah yang biasa aja, bisa jadi keren dengan bahan yang biasa aja. Hanya dengan menambahkan selotip di atas karpet plastik atau busa, akan menambah kesan artistik dengan pola geometris dan rapi. Perlu diingat, karpetnya harus yang berukuran kecil karena selain akan lebih mudah membuatnya, pola seperti ini memang lebih cocok berada di bidang yang lebih kecil.

Tentang mocha

mocha

Lihat Juga

Sewa Apartemen di Jakarta Dua

Sewa Apartemen 3 Kamar di Bandung Cocok Untuk Keluarga

shares Facebook Twitter Google+ WhatsApp LINE Jika bepergian bersama keluarga ke Bandung, maka sewa apartemen …