Home / Promoted / Inilah Cara Membersihkan Rumah Dalam 15 Menit

Inilah Cara Membersihkan Rumah Dalam 15 Menit

Membersihkan Rumah
90% orang setuju kalau membersihkan rumah memang pekerjaan yang terlalu merepotkan,mau rumah yang kecil ataupun besar (apalagi). Tapi sebenarnya membersihkan rumah bisa juga dilakukan dalam 15 menit, wah ini pasti sangat menarik buat para ibuk ibuk yang punya jadwal padat mengurus segala hal di rumah, lalu kemudian ada tamu yang mau datang, wah ini dia caranya.

Membersihkan rumah dalam 15 menit ini merupakan cara cepat, walaupun hasilnya tidak seputih kinclong banget, namun tetap bisa agar layak di hadapan tamu kamu. Cara membersihkannya sangat praktis dan merupakan langkah menengah sebelum bersih-bersih rumah yang lebih kinclong. Jadi ini tidak seberat misal membersihkan dari jamur karena lembab seperti rumah dijual di Bandung dan lain-lain.  Cara berikut merupakan instruksi dasar, barang-barangnya dan tips tips.

Bersih Bersih Ruang Tengah Dalam 15 Menit

Untuk membersihkan ruang tengah dan ruang kumpul keluarga, tidak perlu detil-detil karena kemungkinan besar tamu memang tidak masuk ke sini. Jadi seperlunya saja misal gurung karpet dan rapikan barang-barang di sofa atau di lantai.

Bersih Bersih Dapur Dalam 15 Menit

Bersih bersih dapur rumah tujuan utamanya untuk membuang sampah, piring kotor dan benda-benda yang tidak diperlukan. Intinya biar siap pakai, terutama oleh tamu. Yang penting adalah sampah, yang utama, kemudian tidak perlu sampai membersihkan kulkas dan tempat cucian misalnya.

Bersih Bersih Kama Mandi Dalam 15 Menit

Ini penting banget, karena kemungkinan tamu akan memakai kamar mandi, yang terpenting adalah mengelap LANTAI kamar mandi rumah.

Bersih Bersih Rumah Dalam 15 Menit intinya adalah tiga ini: Sampah, Benda yang tidak seharusnya ada disitu, dan benda yang tidak seharusnya ada disitu dan di tempat lain. Barang yang diperlukan hanyalah sapu dan tong sampah kecil, agar bisa lebih cepat. Sortir barang barang kamu agar pembersihan lebih smooth. Bersih Bersih 15 Menit jika rutin juga akan membuat rumah kamu jadi lebih oke. Setelah bersih bersih 15 menit ini kamu bisa melanjutkan dengan cara yang lebih intensif, misal mulai menggunakan sikat dan sabun cair, menyikat dinding kamar mandi dan mengepel.

 

Tentang Admin Administrator

Lihat Juga

Sewa Apartemen di Jakarta Dua

Sewa Apartemen 3 Kamar di Bandung Cocok Untuk Keluarga

shares Facebook Twitter Google+ WhatsApp LINE Jika bepergian bersama keluarga ke Bandung, maka sewa apartemen …