Home / Teknologi / 5 Alat Penemuan untuk Jomblo Biar Kamu Juga Ngga Kesepian!

5 Alat Penemuan untuk Jomblo Biar Kamu Juga Ngga Kesepian!

Seenak-enaknya nggak punya pacar, tetep aja terkadang jadi jomblo itu nggak enak banget. Kalau yang punya pasangan enak kemana-mana bisa minta ditemenin, kalau sakit ada yang perhatian, atau kalau lagi sedih ada yang ngehibur. Duh, cedih banget ya mblo. Tapi dengan kreatifitas, sekarang ini apa aja bisa jadi mungkin. Misalnya kita ciptain barang yang bisa membantu kesulitan kita, termasuk buat yang pada single. Makanya sekarang ini banyak banget penemuan unik yang cocok banget buat para jomblo. Nih pantengin deh ada barang apa aja penemuan untuk jomblo!

Penemuan untuk Jomblo

1. Selfie Arm – Tongsis Jomblo – Justin Crowe dan Aric Snee

selfie arm tongsis jomblo

Iri karena liat banyak pasangan yang foto-foto berdua? Nah gimana kalau coba tongsis yang satu ini. Karena tongsis unik ini bisa bikin kita keliatan lagi pegangan tangan sama pasangan. Jadi nggak berasa ngenes banget liat hasil foto sendirian. Tapi walau bentuknya tangan, tongsis ini ringan banget dan mudah dibawa-bawa. Gimana? Tertarik untuk beli?

2. Light-up Memo Note Timer Pins – Kim Sung Min

Light up note pin jomblo

Nggak punya pasangan yang bisa ngingetin kita? Ya pake alat ini aja. Dengan pin ini kita nggak akan lupa sama tugas atau kegiatan yang udah kita tulis di memo. Cara kerja pin ini yaitu pin yang ditempel di memo akan menyala dengan sendirinya sesuai waktu yang udah kita tentuin. Jadi nggak ada lagi deh alesan kelupaan karena nggak ada yang ngingetin!

3. Smart Duvet

Smart Duvet

Udah tidur sendiri, harus beresin tempat tidur sendiri pula! Eits, tapi selimut canggih ini bisa rapih secara otomatis loh. Dengan harga sekitar 5,7 juta rupiah, selimut keren ini bekerja secara terhubung dengan pompa. Sehingga ketika pompa menyala, selimut akan terisi udara dan kembali ke bentuk semula. Canggihnya, selimut ini bisa terhubung dengan smartphone kita dan bisa kita atur jam berapa pompa akan menyala dan merapihkan selimut. Yah cukup mahal sih, tapi idenya keren banget!

4. Free Hug Sofa – Eun Kyoung Lee

free hug sofa

Ada kalanya kita down dan butuh sebuah pelukan. Tapi gimana kalau nggak ada orang yang bisa dipeluk? Nah ide ini lah yang mendasari Eun Kyoung Lee unttuk menciptakan kursi gemes ini. Kursi dengan bulu-bulu lembut ini punya tangan kursi yang panjang sampai bisa memeluk orang yang menduduki kursi ini. Wah betah deh walau dipeluk seharian.

5. Novelty Laser Gun Target Shooting Digital Alarm Clock

Novelty Laser Gun

Barang yang satu ini pasti jadi favorit para cowok. Kalau biasanya pagi-pagi bete nggak ada yang bangunin, mungkin alarm ini bisa jadi penyemangat kamu untuk bangun tidur. Untuk matiin alarmnya, kita perlu menembak dengan tepat sasarannya. Agak ribet sih ya pagi-pagi mesti fokus nembak target, hehehe. Tapi cukup seru kan untuk mengisi pagi hari kamu.

6. Drumbella – Dong Min Park

drumbella penemuan untuk jomblo

Pake payung sendirian terkadang emang bikin sedih juga ya. Tapi kalau pakai payung yang satu ini, dijamin kesedihan kamu nggak akan terasa. Tetesan-tetesan hujan yang jatuh ke payung akan mengenai bagian yang bisa mengeluarkan suara. Dan setiap bagian bisa menghasilkan suara yang berbeda. Jadi sambil hujan-hujanan, kita bisa denger suara harmoni yang dihasilkan sama hujan. Tampilan payung ini juga cantik banget. Selain bentuknya yang beda dari payung biasanya, warnanya juga bikin hari hujan lebih ceria. Wiih seru!

7. Single Cup Coffee Maker – Kay Heekyung

Single Cup Coffee Maker

Sebenernya barang yang satu ini nggak membantu mengatasi kesepian kamu karena nggak punya pasangan sih. Tapi mesin-mesin pembuat kopi pada umumnya emang terlalu banyak bikin kopi dalam sekali waktu. Duh boros banget ya kalau kita aja cuma tinggal sendiri. Tapi mesin pembuat kopi buatan Kay Heekyung ini bisa membuat kopi untuk sekitar satu gelas aja. Jadi kita nggak perlu khawatir untuk menghambur-hambur kopi.

Gimana keren nggak barang-barangnya? Hmm, tapi guys sebenernya nggak ada salahnya kok jadi jomblo. Inti dari penemuan penemuan untuk jomblo tadi adalah kreatifitas itu tanpa batas. Kita bisa ciptain barang yang bisa membantu apapun kesulitan kita kalau kita kreatif. Bener nggak?

Tentang mocha

mocha

Lihat Juga

Pokemon Go Panduan Istilah Guide Featured

Pokemon Go: Istilah & Panduan yang Harus Kamu Tahu!

Baru banget dan masih bingung dengan istilah istilah dan cara main Pokemon Go? Ayo baca penjelasan lengkapnya biar ngga bingung!