Home / Berita / Macam-Macam Kelakuan Netizen Indonesia Di Social Media

Macam-Macam Kelakuan Netizen Indonesia Di Social Media

Tentunya pada zaman sekarang bukan suatu ketidak mungkinan untuk semua orang mengakses internet, dari browsing, streaming sampai semua account social media pun dari anak-anak sampai orang dewasa pasti punya. Tidak jarang semua website diakses setiap hari dan mengecek timeline social media kita setiap jam, kini semua orang membutuhkan internet, semua orang menjadi Netizen Indonesia. Internet dan social media memang memudahkan kita untuk saling berhubungan melalui dunia maya, namun dari semua kelebihan yang ada tetap saja ada dampak buruknya. Dari banyaknya konten-konten yang kurang disetujui netizen atau respon-respon negative dari semua kalangan dan gak jarang akan timbul perkelahian dari adu komentar atau sampai bertemu di tempat.

Berikut ini kelakuan netizen Indonesia yang sering kita lihat di media online:

6. Jualan di account orang lain

Mau konten postnya lagi selfie atau tempat hangout sampai artis pun dijadikan tempat jualan di akun media sosialnya.

Netizen Indonesia

(source img: instagram.com/pevpearce)

 

5. Selalu komentar negative

Jangan sampai berbuat yang ‘terlalu’ di media sosial, biasanya media sosial itu rentan dengan komentar negative.

2

(source img: youtube.com)

4. Overproud

Mulai banyak di website atau forum di luar negeri membahas tentang negara kita, tentu saja kita bangga tetapi karena terlalu banyak yang membanggakan, banyak juga orang lain yang menyebutnya overproud.

3

(source img: 9gag.com)

3. Kadang suka melawak

Ketika memposting sesuatu pasti ada kolom komentar dong, nah gak jarang netizen Indonesia yang suka melawak lewat komentar-komentarnya, mulai dari yang komentar gak jelas sampai komentar yang menggoda orang lain.

4-1 4-2

(source img: LINE TODAY)

 

2. Gemar bikin meme

Tak jarang lagi zaman sekarang banyak orang yang gemar bikin meme, salah sedikit dibikin meme, lucu sedikit dibikin meme. Hati-hati ya siapa tau kamu kena sama netizen dibikin jadi memenya.

5

(source img: instagram.com/memecomicindo)

 

1. Narsis

Narsis dalam berfoto sebenernya sudah lazim dimana-mana, cowo atau cewe pun banyak kok yang suka narsis.

 6

(source img: instagram.com/pevpearce)

1. Bullying

Nah ini yang bahaya dan yang masih melekat dikalangan remaja masa kini, banyak yang suka di bully dari mulai niatnya bercanda sampai serius. Sampai-sampai orang yang menjadi korban bisa jadi depresi, hindarin ya guys.

Netizen Indonesia

(source img: youtube.com)

 

1. Mengikuti trend

Muda mudi sekarang banyak banget yang kreativitasnya tinggi, bikin sesuatu yang baru dan menjadi trensetter. Nah gak jarang remaja yang mengikuti trend-trednya, hits sedikit diikutin. Nah coba dong kamu bikin trendsetter sendiri.

8

(source img: youtube.com)

Meskipun banyak kelakuan lucu, bikin kesel atau gemas tapi masih banyak kok dari kita netizen Indonesia yang selalu berbuat positif ataupun menjadi panutan untuk yang lebih baik bahkan sampai berkarya dan go internasional gara-gara media internet. Semoga kamu bukan hanya jadi user terus ya, tapi bisa membuat suatu gebrakan untuk Indonesia dan masa muda yang lebih baik.

sumber: kaskus

Tentang Herin Damara

Lihat Juga

Perpustakaan-Perpustakaan Terbesar di Dunia

Suka baca buku? mari kita lihat beberapa perpustakaan tersebar di dunia, siapa tahu kalian berkesempatan untuk berkunjung kesana.