Home / Curhat Bentar / Tips (ngaco) Jatuh Hati

Tips (ngaco) Jatuh Hati

Tips Jatuh Hati
Perkara jatuh hati, memang hak setiap manusia.

Tentang jatuh hati, dan tips jatuh hati. Kali ini saya mau ngasih tips yang pasti ngaco buat kalian yang pengen nyoba atau bahkan udah jatuh hati ke doi. Biar bisa jaga hati dengan baik dan benar nih. Berikut tipsnya, tapi biar ngga pusing, baca dari nomer paling akhir ya~

Tips Jatuh Hati

4. Jangan buat Tuhan cemburu

Kamu pikir, Tuhan ngga bisa cemburu? Salah bangeet. Tuhan jelas bisa cemburu. Tau kan? Kalo kita berharap dan sayang banget ke orang lain, Dia bisa bikin kita jauh dari orang itu dengan cara apapun. Makanya, kalo kalian ngga mau hal itu terjadi, jangan pernah bikin Tuhan cemburu. Ini aturan utama yang harus selalu dipegang kalo aturan lain udah kalian langgar.

3. Jangan terlalu berharap

Udah jelas ini mah. Jangan ngarep orang yang kalian suka itu suka balik ke kalian. Hidup ngga kayak dongeng mas, mbak. Ketemu pangeran, kenalan, jatuh hati, happy ending. Nooooo~

2. Jangan terlalu… suka, sayang, dan lain sebagainya

Ini, kalo kalian udah baper biasanya kebablasan jadi suka trus sayang. Yah, dikit aja boleh. Soalnya segala yang pake kata ‘terlalu’ itu bisa menyakiti kalian dengan ‘sangat’.

1. Jangan baper!

Ini aturan dasarnya. Jangan gampang baper, jangan suka merasa doi memperlakukan kamu secara spesial. Kamu bukan indomi spesial pake telor sama kornet kan? Sip. Dan kalau mau baper, pastikan doi udah baper duluan. Intinya, jangan jatuh kalo doi ngga jatuh. Jangan ngaku kalah kalo lawan belom kalah. Yes man, this is a war. Lol.

Banyak yang bilang “ngga ada yg ngerasa kena php kalau lawan ngga caper”, nah, coba dibalik. Lawan mau caper atau ngga, jangan baper. Jangan menyalahkan orang lain. Mulai segala sesuatu yang terlihat simpel dari diri kita sendiri. Kali ini, mulailah dengan jangan suka baper. Trust me, it’s work. Lol.
Tulisan ini memang terlihat kejam, tapi percayalah, dibandingkan tips jatuh hati ini kenyataan hidup bisa jauh lebih kejam :’)

 

Tentang lacahya

author. editor. theatre's. tukang bikin baper.

Lihat Juga

Perhiungan Jatuh Hati

Perhitungan Jatuh Hati

Berani jatuh hati, harus berani sakit hati.