Home / Fakta / Alasan Kenapa Cewek Gemuk Lebih Menarik

Alasan Kenapa Cewek Gemuk Lebih Menarik

Meghan Trainor
Meghan Trainor

Kita tau “gemuk” adalah kata menakutkan bagi sebagian besar cewek. Agar tidak gemuk banyak hal sulit yang di lakukan dari mulai menemui dokter gizi, nge-gym, mengurangi makan (diet), hingga minum obat-obatan secara instan. Gemuk bukanlah dosa, tapi selama tidak mengganggu kesehatan (seperti, obesitas) patutlah kita syukuri. Terkadang gemuk juga di artikan rakus banyak makan, orang senang, atau orang sehat.

Banyak juga cewek kurus merasa kurang puas dengan badannya bahkan sulit untuk menggemukan badan, jadi syukurilah untuk para cewek yang memang sudah terbilang gemuk.  Selain itu cewek gemuk ternyata di nilai lebih menarik oleh para pria, berikut alasan mengapa cewek gemuk menarik.

  1. Bisa di ajak makan kapan, dimana, dan apapun, Beda dengan cewek umumnya yang mengatur pola makan dan hanya dapat memakan makanan tertentu, ditempat tertentu, dan pada waktu tertentu. Cewek gemuk akan senang tanpa menolak ajakanmu dengan alasan sedang diet.
  2. Lebih perhatian terhadap orang lain di banding dirinya sendiri, Cewek gemuk mungkin cuek dan kurang memikirkan keadaan fisiknya tapi di balik itu semua, cewek gemuk lebih perhatian gerhadap orang lain. Saat berkunjung ke rumah kerabat mungkin cewek gemuk sebelumnya sudah makan di rumah, namun dia akan merasa tidak enak untuk menolak ajakan makan dari tuan rumah meski sudah sangat kenyang.
  3. Tidak banyak memilih, Makanan saja tidak dipilih-pilih apalagi untuk masalah kerja, pertemanan atau bahkan pasangan, cewek gemuk bukan pemilih dan aga terbuka soal dirinya sendiri pada orang lain.
  4. Bisa memasak, Cewek gemuk biasanya suka dengan berbagai hal mengenai makanan, maka tidak mustahil untuk bisa memasak makanan yang sering ia cicipi.
  5. Lebih dewasa, Percaya atau tidak cewek gemuk lebih dewasa di banding dengan cewek umumnya, dia tau bahwa penampilan bukan segalanya dalam hidup.
  6. Pekerja keras, Cewek gemuk biasanya akan diam dan tak kemanapun bila sedang mengerjakan sesuatu, dan tidak akan beranjak sebelum tugasnya selesai.
  7. Tau banyak hal tentang makanan. Bagaimana tidak, biasanya hal yang paling di sukai cewek gemuk  makanan. Cewek gemuk biasanya tau tentang banyak makanan mana makanan sehat atau tidak.
  8. Tau tempat-tempat makan yang oke, Cewek gemuk biasanya hobi hunting kuliner dan dia tau tempat-tempat makan yang oke.
  9. Lebih keibuan, Cewek gemuk biasanya punya sifat lebih ke ibuan di banding cewek umumnya dari badannya yg besar. Cewek gemuk merupakan penyayang san menyukai anak kecil.
  10. Subur, Ini bukan soal tanaman, namun menurut desas-desus konon katanya cewek gemuk punya tingkat kesuburan yang tinggi (di lihat dari bidang seks), dan rata-rata cewek gemuk memiliki banyak anak. Hmm.. Benar gak ya?

Demikian 10 poin yang dijadikan alasan kenapa cewek gemuk itu menarik. Jadi masih ragu-ragu gak nih sama cewek yang badannya gemuk?

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!