Home / Fakta / Cara Tak Biasa Agar Dekat dengan Sang Gebetan

Cara Tak Biasa Agar Dekat dengan Sang Gebetan

bagaimana supaya gebetan suka sama kita[8]

Pasti kalian pernah merasakan rasanya jatuh cinta, termasuk pada orang yang belum di kenal bukan ? Nah kali ini bentara.com bakalan kasih kamu beberapa cara biar kamu bisa dekat dengan gebetan alias orang yang kamu suka meskipun belum mengenalnya.

 

1. Berikan Dia Kartu ‘Modus’

Saat berpapasan dengan gebetan kamu bisa coba cara yang satu ini. Bukan sembarang kartu lho, jangan lupa tuliskan di belakang kartu, kamu akan mentraktirnya di lain waktu dan sertakan juga nomor ponselmu. Jika ingin lebih simpel kamu bisa langsung kasih kartu namamu bilang aja siapa tau dia minat kredit panci, gadein kartu pelajar, atau bisnis MLM.

2. Pura-pura Jadi Sahabat Masa Kecilnya

Banyak orang yang tidak terlalu ingat akan kejadian masa kecil bahkan lupa akan sahabat dekatnya dulu. Berpura-puralah menjadi teman masa kecilnya misalnya teman waktu pas kamu dirawat bareng-bareng di ruang bayi sesaat setelah dilahirkan, teman se TK/Paud dan lainnya. Bila dia tak percaya maka cobalah yakinkan dan agak memaksa. Cara ini bisa membuat dia dekat denganmu dan ingin mengingat tentangmu.

3. Hubungi Dia Lebih Dulu

Jangan gengsi untuk menghubunginya. Cari tau terlebih dahulu nomer ponselnya. Caranya cukup mudah coba pinjam saja ponselnya untuk menelpon ponselmu, bilang bahwa kamu lupa menaruh ponselmu.

4. Ambilah Barang Miliknya

Mengambil disini bukan mencuri ya, saat di kelas, kantor atau tempat umum diam-diam ambilah barang kepunyaannya misal buku yg dia bawa , bolpoin, gantungan kunci. Saat dia merasa kehilangan kamu bisa mengembalikannya dan bilang bahwa tadi kamu nemuin. Ingat kamu mengambil barangnya untuk di kembalikan dan di jadikan alasan tuk dekat dengannya, bukan untuk menjual dan mencopet barangnya.

5. Dorong Dia dari Belakang

Ini sih sinetron banget,Saat kamu bertemu dengannya doronglah dia dari belakang. Saat dia terlihat akan marah, minta maaflah dan ajaklah dia minum teh atau kopi.

6. Sapalah Dia dengan Akrab

Tak usah malu untuk  msnyapanya meski kamu tidak mengenalnya. Setidaknya keberanian kecilmu bisa membuatmu memulai kedekatanmu dengan dia langsung dan jelas.

7. Cara Terakhir yang Super Sinetron

Saat kamu melihatnya cobalah untuk pura-pura menabraknya, tapi nabraknya biasa aja gak usah kaya banteng liat baju merah ya, dan kalo bisa buatlah adegan slow motion.

Nah itulah cara-cara tak biasa buat bisa deketin sang gebetan. Gimana guys? Mau coba?

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!