Home / Gaya Hidup / 9 Hal ini Pernah Kamu Alami Dalam Hidup Kamu! Gak Percaya? Cek Disini!

9 Hal ini Pernah Kamu Alami Dalam Hidup Kamu! Gak Percaya? Cek Disini!

nama alay hidup
Manusia memang berbeda-beda tapi terkadang atau umumnya manusia mengalami beberapa peristiwa yang sama dengan orang lain dalam hidup mereka! Mau tau apa aja ? Cek disini!

1. Datang Terlambat

Jujur deh kalian pasti pernah ngalamin hal yang satu ini dalam hidup. Entah datang terlambat ke sekolah, ke kantor, atau pas lagi reunian. Nah hampir semua orang pasti punya loh pengalaman yang seperti ini. Gak percaya? Coba tanya temanmu

2. Merasa Dunia Sempit

Kamu hanyalah satu dari hampir seluruh manusia di muka bumi ini yang pernah merasa bahwa dunia ini sempit. Coba ingat-ingat apakah kamu memiliki kenalan yang ternyata kenal dengan orang yang ada disekitarmu jauh sebelum dia mengenalmu?

3. Tersandung

Percaya gak percaya, tapi kenyataannya hampir semua orang pernah ngalamin hal memalukan yang satu ini.

4. Dipanggil ke Ruangan Guru

Hampir semua orang yang duduk di bangku sekolah pasti pernah mengalami hal ini. Alasannya dari mulai kamu yang bandel dan bikin onar, kamu yang pinter dan mau diikutin lomba, atau kamu yang tunggakannya banyak.

5. Merasa Sendirian

Terkadang kita pernah merasakan kesendirian. Dan itu bukan cuma dialami kamu kok, setiap orang pernah mengalaminya. Kamu gak sendirian!

6. Menangis

Bukan hanya wanita yang bisa menangis, pria pun pasti pernah mengalaminya entah untuk hal apapun di dalam hidupnya. Meski sekarang kamu bilang gak pernah nangis, tetep ajah waktu bayi atau waktu kecil pernah ngalamin hal itu. Gak percaya? Coba deh tanya sama emak kamu! ?

7. Punya cinta pertama

Setiap orang pasti pernah mengalami cinta pertama sama lawan jenis, dan gak akan bisa buat dilupain. Coba inget-inget deh siapa dan gimana kisah cinta pertama kamu. Pasti ada yang bikin bete, sedih, senang, atau bahkan nunggu satu purnama (aadc kali yee ?).

8. Memakai nama alay di akun sosmed

Buat kamu, kamu, dan kamu yang punya akun sosmed. Pasti waktu pertama kali punya akun sosmed, kamu pake nama alay di akun sosmedmu, biar dibilang keren kan? ada juga yang sebenernya namanya gak alay namun karena ngikut temen atau pacar jadi alay. Ngaku deh ? nieeaaamherinduqannikhinnnclalu (gak usah dibaca, bikin sakit mata)

9. Uang hilang

“Time is money” gak asing kan sama pribahasa ini? kamu bisa bener-bener ngerti maksud pribahasa ini waktu kamu kehilangan uang, kenapa? Karena pas uang kamu hilang, kamu kehilangan waktu buat nyarinya. Entah lupa nyimpen, jatuh atau di ambil orang. Ikhlasin ajalah..

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

10 Youtuber Indonesia dengan Followers Terbanyak!

Hayo ngaku, siapa yang kerjanya ngabisin kuota mulu buat nonton Youtube?