Home / Fakta / Ini Bedanya Antara Orang yang Beneran Cinta dan Terobsesi!

Ini Bedanya Antara Orang yang Beneran Cinta dan Terobsesi!

Cinta atau Terobsesi
Cinta atau Terobsesi?

Cinta lagi, cinta lagi. Bosen gak sih bacanya? Tapi nih kalo udah ngomongin tentang cinta-cintaan memang gak akan ada abisnya deh. Kali ini kita akan membahas tentang perbedaan dalam beberapa hal di antara orang yang memiliki rasa cinta dan terobsesi..

1. Ingin Memiliki

Dalam poin pertama kalian pasti akan bilang kalo keduanya sama-sama ingin memiliki. Dan itu memang benar, dari keduanya (cinta dan terobsesi) ¬†pasti ingin memiliki. Namun bedanya orang yang ‘beneran’ cinta gak akan memaksakan segala cara untuk memiliki orang yang mereka cintai “ya kalo jodoh syukur, kalo ngga ya gak apa-apa”. Sedangkan orang yang obsesi akan melakukan segala cara agar memiliki orang yang mereka incar “mau janur siap melengkung, janur sudah melengkung. Hajar aja!”

2. Menyimpan Foto Doi

Orang yang mencintai atau mengagumi seseorang akan merasa senang menyimpan dan melihat foto orang yang dicintainya. Sedangkan orang yang terobsesi dengan seseorang akan menyimpan foto orang tersebut dengan jumlah yang banyak dan terkesan ‘memuja’ foto-foto tersebut. Ih sereeeemmm.

3. Punya Impian Tentang Doi

Siapa sih orang yang gak pernah punya impian? Apalagi kalo impian tentang orang yang disukai. Orang yang mencintai seseorang punya impian yang wajar tentang orang yang dicintainya, seperti impian ingin jadi pacarnya, bedanya orang yang terobsesi akan memimpikan hal-hal yang jauh bersama si doi yang belum tentu suka sama dia. Misalnya, punya anak dari si doi dan lainnya.

4. Cara Dapetin Doi

Orang yang beneran cinta bakalan pake cara yang gentle banget buat dapetin doi, berbeda dengan orang yang obsesi mereka akan grasak-grusuk gak jelas dan biasanya terkesan memaksa orang yang mereka incar.

5. Tingkat Kepedean

Percaya gak percaya orang yang terobsesi lebih tinggi rasa percaya dirinya. Inilah yang bikin mereka ‘beringas’ dalam mendekati orang yang mereka inginkan, berbeda dengan orang yang memang mencintai, mereka mempunyai tingkat percaya diri yang lebih rendah.

6. Cara Memperlihatkannya

Orang yang terobsesi akan sangat blak-blakan dan memperlihatkan bahwa dia suka kepadamu dan bahkan terlalu ‘memuja’ kamu, berbeda dengan orang yang mencintaimu mereka cenderung sembunyi-sembunyi dan tak ingin terlihat.

Nah guys, itulah perbedaan dalam beberapa hal diantara orang yang beneran cinta dan terobsesi. Jangan sampe terobsesi ya guys, karena belum tentu orang yang kamu incar nyaman dengan sikapmu.

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!