Home / Fakta / Inilah Beberapa Kemungkinan Kenapa Superman Pake Kolor di Luar

Inilah Beberapa Kemungkinan Kenapa Superman Pake Kolor di Luar

Superman kolor di luar
Superman adalah superhero yang keren rambutnya klimis, badannya atletis, tapi gak punya kumis. Nah Superman ini adalah salah satu karakter superhero yang banyak disukai oleh orang-orang. Tapi tau gak sih kamu kenapa superman pake kolor di luar? Nah bentaran bakalan kasih tau kemungkinan yang melatar belakangi penampilan ‘kolor’ diluar ala superman.

1. Kolornya Belum Kering

Ini bisa jadi alasan yang paling mendasar, kenapa superman pake ‘kolor’ diluar. Mungkin kolornya doi terbuat dari bahan yang memang susah kering, jadi ya gitu deh akhirnya doi kemana-mana harus pake kolor di luar. Biar cepet kering cuy..

2. Karena Pake ‘Kolor’ di Dalem udah Mainstream

Kemungkinan kedua adalah doi alias superman pake ‘kolor’ diluar karena dia orangnya anti mainstream. Kan kita tau kalo pake kolor di dalem itu udah mainstream banget.

3. Biar Dibilang Hits

Bisa aja superman pake ‘kolor’ diluar kaya begini cuma pengen dibilang hits doang sama orang-orang. Bisa aja kan?

4. Membuat Trend Fashion Terbaru Kolor di Luar

Mungkin superman adalah orang yang suka sama hal yang berhubungan dengan fashion. nah makanya dia sengaja pake ‘kolor’ diluar supaya banyak ditiru orang. Siapa tau kan suatu saat nanti ‘kolor’ diluar ala superman itu bisa jadi trend fashion dunia? Kita tunggu saja.

5. Emang Kebiasaan

Kemungkinan kelima adalah mungkin aja dari kecilnya dia kebiasaan pake ‘kolor’ diluar gara-gara awalnya salah make celana, yang harusnya ‘kolor’ dulu yang dipake eh ini malah celana dulu. Jadi kebiasaan deh kan sampe gedenya.

6. Emang Ciri Khasnya

Emang ciri khasnya kali kenapa superman pake ‘kolor’ diluar. Biar ada bedanya sama superhero-superhero yang lain. Contohnya Hulk dia juga punya ciri khas tersendiri tuh, buktinya dia satu-satunya superhero yang pake celana boxer.

7. Biar Keliatan Agak Atletis dan Keren-keren Gimana Gitu

Kemungkinan terakhir doi pake ‘kolor’ diluar adalah biar tubuh doi keliatan berbentuk dan agak-agak atletis keren-keren gimana gitu. Biar makin banyak digandrungi sama penggemarnya terutama biar makin digandrungi oleh cewek-cewek baik usia muda maupun tua. Jadi gak ada salahnya dong kalo superman pengen keliatan atletis dan keren, ya meski harus rela pake ‘kolor’ diluar.

Nah, itulah beberapa kemungkinan kenapa superman pake ‘kolor’ diluar. Kalo menurutmu sendiri kenapa sih superman pake ‘kolor’ nya diluar?

Jawab di kolom komentar ya, dan jangan lupa untuk share postingan ini ?

 

 

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!