Home / Gimana Nih? / Cara Lain Nolak Selain ‘Kamu Terlalu Baik Buat Aku’

Cara Lain Nolak Selain ‘Kamu Terlalu Baik Buat Aku’

images

Ditembak cinta sama cowok itu emang bikin semeriwing. Tapi… itu juga kalo ditembaknya sama cowok yang emang kamu suka. Kalo sama cowok yang gak kamu suka? Ya beda ceritanya. Mau nolak sambil bilang gak suka takut cowoknya tersinggung. Nah daripada bingung mending pake aja alasan berikut ini.

1. Kebiasaan Kita Berbeda

Bilang aja kamu dan dia gak cocok  karena kebiasaan kalian berbeda. Ya misalnya kaya gini

Kamu : “Duh maaf ya, dari semenjak kita temenan kebiasaan kita udah beda”

Dia : “Loh apanya yang beda? Selama ini kan kita sering hangout bareng”

Kamu : “Duh bukan itu, kamu gak ngerti”

Dia : “Terus apa sih yang beda dari aku sama kamu?”

Kamu : “Aku tuh sukanya Makan Upil Langsung. Kamu engga 😭”

Dia : *purapuramati*

2. Mas Belum Baik Buat Aku

Alasan “kamu terlalu baik buat aku” udah gak jaman. Coba aja yang anti mainstream ‘mas belum baik buat aku, dan aku juga belum baik buat mas. Nanti aja ya tembaknya kalo kita udah sama-sama jadi manusia yang baik’

3. Aku Cari Suami

Kalo kamu memang sudah mau serius mungkin alasan ini cocok juga,

‘Maaf mas aku gak mau pacar-pacaran, ujung-ujungnya pasti putus juga, atau kadang gak jelas juga hubungannya mau dibawa kemana. Nikah belum, pacaran aja terus kalo pikir-pikir bisa udah kaya nyicil mobil. Aku nyari calon suami mas.. maaf ya mas’ 

4. Orang tua Larang Pacaran

Nah ini juga bisa dijadikan alasan, gimana pun kan harus ada restu orang tua,

‘Maaf ya mas bukan apa-apa, orang tuaku protektif aku dilarang pacaran dulu. Makanya sampe sekarang aku jomblo, nanti aja ya mas coba lagi lain kali siapa tau beruntung’ #lukiragosokgosokberhadiah

5. Aku Belum Bisa Move On

Ini juga alasan yang bagus kok, bilang aja kamu belum bisa move on dari mantan kamu..

‘Duh mas maaf ya tapi di hati aku masih ada ukiran nama bang ucok, jadi tolong mas mengerti aku. Aku butuh waktu untuk menghapus namanya, aku tuh baru jadian seminggu mas terus dia tiba-tiba aja putusin aku mas. Salah aku apa mas?!!! Jawab masss jawab!!!!’ #sambilterisakisakalasinetron.’

Oke fix dengan cara ini dia akan ilfil total sama kamu.

Nah itulah beberapa alasan lain yang bisa kamu pakai ketika nolak cowok.

Kalo kamu nolak cowok kaya gimana nih?

 

 

 

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

096623200_1446633658-673x373-B

Tempat-tempat yang Bisa Kamu Kunjungi Selagi Bokek

Lagi bokek tapi bosen di rumah? Simak yang satu ini!