Home / Travel / Mau Makan dan Nongkrong di Bandung? Disini Tempatnya!

Mau Makan dan Nongkrong di Bandung? Disini Tempatnya!

download (16)

Nongkrong merupakan salah satu hal yang gak bisa lepas dari anak muda jaman sekarang. Dan seakan-akan memang sudah jadi kegiatan ‘wajib’ mereka. Nah kali ini nih, bentaran bakalan kasih referensi tempat nongkrong yang asyik banget di Kota Bandung. Mau tau? Yuk kita intip..

1. Surabi Arab 

images

Surabi arab adalah salah satu tempat tongkrongan yang ada di Jalan Ternate. Kata ‘arab’ pada tempat surabi ini adalah singkatan dari Ala Remaja Bandung. Menu andalan surabi arab adalah surabi remix yang merupakan surabi berisi telur, ayam, sosis, dan oncom. Surabi ini disajikan dengan siraman mayones pedas manis yang tentu saja menambah kenikmatannya. Selain menu surabi tersedia juga menu pisang bakar yang gak kalah enaknya. O’iya tempat ini buka setiap hari dari jam 16.00-23.00.

2. Mie Merapi

download (16)

Mie merapi merupakan salah satu tempat hits yang asik dijadikan tempat nongkrong, sampai saat ini mie merapi punya 3 cabang di jalan pahlawan, dipatiukur, dan foodcourt BIP. selain makanannya yang emang enak tempat ini juga sangat eyecathing. Untuk kuah mie-nya terdapat 3 pilihan kuah yakni kuah Merapi, Kare, Dan Kampung. Selain itu kuah mie ini memiliki 10 pilihan level pedas. mulai dari level aman, waspada, siaga, awas, sampai meletus. Untuk kamu yang gak suka pedas kamu bisa pilih level 0. Selain harganya yang ramah di kantong, mie merapi ini punya porsi yang besar dan kaya akan toping. Kalo kamu kebetulan mampir menu mie juara se indonesia wajib kamu coba! Yummy..

3. Steak Ranjang

images

Steak ranjang, rasa menggelinjang. Dari namanya saja sudah bikin orang penasaran bukan? Tempat makan yang ada di jalan dipatiukur ini memanglah unik, selain harga menunya yang pas di kantong mahasiswa, nama-nama menunya juga begitu unik, seperti sirloin telanjang, nasi muncrat, teh neng manis dan lain sebagainya.

4. Kantin ITB

images

Kantin yang ada di dekat kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini menyediakan bermacam-macam menu makanan dari kedai yang berbeda, tetapi yang paling unik ialah menu ayam cola. Seperti namanya olahan ayam yang satu ini memakai minuman cola sebagai bahan pembuatannya. Soal rasa jangan ditanya deh, yang pasti rasanya enak banget.

5. Katsurupan

images

Tempat yang satu ini menyajikan menu makanan fried chicken, katsu, pizza super jumbo dan lain sebagainya. Selain rasa Fried Chickennya yang nendang dan gurih abis, yang spesial dari tempat makan yang satu ini adalah saus khusus-nya. Saus katsurupan memiliki citarasa khas dengan berbagai pilihan level pedas. Selain harga setiap menunya yang murah meriah, setiap pembelian menu disini sudah termasuk zakat 2,5%. Kapan lagi coba makan, nongkrong, sambil berzakat? Outlet ini ada 3 cabang yakni di jalan babakan sari no. 132 Kiara condong, jalan dadali 3 no.2 Rajawali, dan padasuka, Cimahi.

 

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

Ragam Layanan Taksi di Jakarta

Apa Layanan Taksi Favorit kalian?