Home / Berita / Hari Ini ANTV Datangkan Pemain Serial Uttaran

Hari Ini ANTV Datangkan Pemain Serial Uttaran

Foto kedatangan Pratima Kazmi, Nandhis Sandhu, Tina Dutta, Dan Faisal Khan di Bandara Soetta. Sumber : www.solopos.com
Foto kedatangan Pratima Kazmi, Nandhis Sandhu, Tina Dutta, Dan Faisal Khan di Bandara Soetta. Sumber : www.solopos.com

Sesuai janjinya, salah satu channel televisi indonesia yakni Antv, hari ini mendatangkan para pemain serial India yang begitu fenomenal apalagi jika bukan serial Uttaran. Uttaran sendiri merupakan serial india bergenre drama romantis yang menceritakan tentang persahabatan dua orang gadis yang merupakan anak majikan dan anak seorang pembantu. Drama yang disutradarai Ketan Dubey ini, memiliki sekitar 1500 episode lebih. Di india sendiri serial ini tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2008 silam dan baru berakhir pada tanggal 16 Januari 2015 lalu di Colors TV, jika dihitung-hitung serial yang satu ini memiliki usia yang cukup lama yakni 6 tahun!

Di Indonesia sendiri serial ini ditayangkan 21 September 2015 lalu, menurut perkiraan serial ini akan berakhir lebih cepat dari india, jika di India baru berakhir setelah 6 tahun lamanya, di Indonesia diperkirakan akan berakhir sekitar 1,5 tahun. Hal ini dikarenakan Antv menanyangkan serial ini setiap hari dengan durasi kurang lebih 3 jam lamanya.

Dua hari yang lalu sebelum kedatangannya ke Indonesia pada hari ini, salah satu Pemeran Utama serial Uttaran yakni Rashami Desai yang memerankan sebagai Tapasya mengunggah 2 video lewat akun Instagram pribadinya @imrashamidesai, ia nampak begitu antusias dan tak sabar untuk bertemu fans-nya di Indonesia.

Kedatangan Rashami Desai yang sudah terlebih dahulu tiba di Bandara Soetta sebelum yang lainnya tiba
Kedatangan Rashami Desai yang sudah terlebih dahulu tiba di Bandara Soetta sebelum yang lainnya tiba

Para pemain uttaran yang hadir pada siang tadi adalah,

-Tina Dutta Pemeran Ichacha dewasa

-Nandhis Sandhu Pemeran Veer

-Rashami Desai Pemeran Tapasya dewasa

-Pratima Kazmi Pemeran Nenek Tapasya

Selain alur ceritanya yang sangat membuat penasaran, peran Pratima Kazmi sebagai Nenek Tapasya pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar serial uttaran, pasalnya di hampir setiap episode nenek tapasya selalu mengeluarkan kata-kata andalannya yakni “Demi dewa”, “Bantu kami dewa”, dan “Hanya dewa yang tahu akhirnya” yang seringnya membuat gemas para penonton.

Serial yang banyak digemari oleh kalangan ibu-ibu ini, serta episodenya yang panjang, dan kata-kata andalan nenek tapasya membuat meme-meme tentang serial india yang satu ini bermunculan. Diantaranya seperti berikut :

Meme-Gambar-Lucu-Uttaran-ANTV

 

images

Selain mendatangkan pemeran serial uttaran, antv juga mendatangkan Faisal Khan yang merupakan salah satu pemeran dalam serial india Mahaputra. Antv menghadirkan mereka spesial untuk menyambut HUT Antv yang ke 23 Tahun pada tanggal 23 Maret nanti, yang bertajuk 1001 kisah.

Untuk kamu pecinta serial india yang satu ini, kamu bisa datang dalam acara meet and greet bintang-bintang bollywood tersebut pada tanggal 20 Maret 2016 yang bertempat di Summarecon Bekasi. ?

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

Kekinian 2016 Ngedab JKT48

Yang Kekinian 2016 & Trend Kekinian Berikutnya – Paruh Kedua!

Tahun 2016 sudah mencapai setengahnya, apa saja yang telah kekinian dan yang bakal diprediksi sebagai kekinian nantinya?