Home / Gimana Nih? / Tempat-tempat yang Bisa Kamu Kunjungi Selagi Bokek

Tempat-tempat yang Bisa Kamu Kunjungi Selagi Bokek

096623200_1446633658-673x373-B

Bosen diem di rumah terus? Pengen keluar rumah tapi dompet lagi gak bersahabat atau bokek? Tenang aja, meski lagi bokek kamu masih bisa kok mengunjungi beberapa tempat di bawah ini. Gak percaya? Cek di bawah ini!

1. Rumah Saudara

iiiiii.... uttaran..
iiiiii…. uttaran..

Rumah saudara merupakan pilihan pertama yang paling tepat disaat lagi bokek, selain nambah-nambah pahala buat bersilaturahmi disini kamu juga bisa numpang makan dan tidur gratiiiisssss..

2. Rumah Teman Sekomplek

images

Sama halnya dengan rumah saudara, rumah teman yang sekomplek dengan kamu juga bisa kamu jadikan pilihan  ketika kamu sedang jenuh berada di rumah tapi uang lagi bokek abis, selain itu kamu bisa numpang makan dan tidur juga. Tapi inget ya sesekali aja dan harus tau diri, jangan malah merepotkan keluarga temanmu. Kamu pikir itu rumah nenek moyangmu apa?!

3. Taman Kota

 

Nah kalo yang ini selain hemat bi
aya kamu juga bisa puas-puasin menghirup udara segar disini, lari-larian dan jumpalitan kaya film india, bahkan cari jodoh. Cie yang lagi cari jodoh, cie… ketauan jomblonya cie…

4. Perpustakaan Kota

images

Kamu bisa menghabiskan waktumu di perpustakaan kota selain gratis kamu juga bisa mendapatkan banyak ilmu di tempat yang satu ini. Ibarat kata sambil menyelam minum air cuy!

5. Lapangan Komplek

unnamed (36)

Daripada bengang-bengong gak jelas ysng bisa bikin kamu kesambet setan, gak ada salahnya kamu main di lapangan komplek misalnya main sepak bola atau main basket. Lumayan kan bisa nambah-nambah kemampuanmu dalam berolah raga.

6. Kolam Renang Apartemen

images

Kalo kamu tinggal di apartemen, berenang bisa jadi pilihan yang menyenangkan disaat kamu lagi bokek, selain menyegarkan berenang juga bisa bikin mood mu lebih baik lho.

7. Pantai/Pegunungan

images

Pantai atau Pegunungan adalah tempat yang cocok kamu kunjungi, ini berlaku buat kamu yang memang rumahnya ada di dekat pantai atau pegunungan (kalo jauh kan percuma kudu pake ongkos) selain kamu bisa bersemedi, dan numpang ngelamun kamu juga bisa menjernihkan hati dan pikiranmu, menghirup udara segar, dan menghempaskan segalanya tentang mantan, membuang segala yang telah menjadi kenangan. #Uhuk.. udah gak usah baper ya, relain aja dia sama si dadang konelo, siapa tau memang bahagianya dia ada disana, bukan di kamu. #jleb

Nah itulah beberapa tempat yang bisa kamu singgahi disaat lagi bokek abis, meskipun lagi bokek kita masih bisa kok cari hiburan. Iya gak?

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

Beautiful customer representative with headset smiling during a telephone conversation

Enam Langkah Cerdik Mengakali Telepon Promosi

Sering menerima telepon promosi? Berikut ini beberapa langkah cerdik untuk mengakali telepon tersebut.