Home / Fakta / Hewan Hewan yang Lucu Banget

Hewan Hewan yang Lucu Banget

Siapa yang suka sama hewan? Kalo aku pribadi sih termasuk orang yang suka banget sama macem-macem hewan sampe rumah udah kaya kebon binatang deh beneran. Lahhh jadi curhat, balik lagi ke topik dari pembahasan kali ini, bentaran bakal kasih tau kamu hewan-hewan yang lucu bangeeeeetttttt.. Simak 7 hewan lucu berikut!

7 Hewan Hewan Lucu

hewan lucu

1. Harimau

hewan lucu

Buat yang suka kucing pasti hewan yang satu ini gak kalah lucu sama kucing, gimana gak lucu kucing aja kecil lucu apalagi ini kucing jumbo ? cuma bedanya itu satu kalo kucing dipeluk dia bakal ngelendot manja, kalo harimau dipeluk bisa mampus ?

2. Kelinci

hewan lucu

Siapa sih yang gak suka sama hewan yang satu ini, selain lucu dan imut-imut serta menggemaskan, kelinci juga kalem banget cocok deh dijadiin hewan piaraan. Tapi jangan dijadiin sate ya, kan kasian ?

3. Hamster

hewan lucu

“hamtaro, tidur dimana saja. Apa yang paling dia senangiiiii, biji bunga matahari!” Gak usah dinyanyiin juga kali lagunya ?

Tau film hamtaro kan? Itu loh film yang tentang hamster-hamster itu. Nah hewan lucu yang satu ini punya jenis yang lucu-lucu ada winter white, campbell, roborovski dan banyak lagi. Bahkan nih ya pernah ada perlombaan Hamster Speed Race di bandung! Wih keren deh

4. Anjing

hewan lucu

Eits bacanya gak usah pake urat gitu dong ini kan bukan bakso, hewan yang satu ini paling digemari oleh banyak orang, selain lucu konon katanya anjing merupakan salah satu hewan yang penurut dan setia. Wihhhh kamu setia gak? Harus dong, masa kalah sama anjing ?

5. Beruang

hewan lucu
Come to papaaaaa

Beruang ini badannya gede udah gitu berbulu kayanya enak banget kalo dipeluk, empuk-empuk kaya kasur anak kos yang udah lapuk ?, tapi nih jangankan buat dipeluk, kamu ajakin becanda aja siap-siap deh bikin surat wasiat.

6. Ayam warna warni

hewan lucu

Entah kenapa ayam-ayam ini warna warni apa memang mang tukang ayamnya pengen jadi penata rambut tapi gak kesampean atau mang nya emang pengen jualan ayam yang gak mainstream gitu. Apapun alasannya terserah mang deh, meski hewan ini lucu jangan dipiara ya adek-adek kasian loh ayamnya udah diwarnain.

7. Kumang trendy

hewan lucu
Dipilih dipilih…

Di Kota aku ini namanya Kumang, gak tau deh kalo di Kota tetangga. Si kumang ini dulu cangkangnya dekil dan biasa aja tapi kumang yang sekarang trendy loh, bahkan cangkangnya ada gambar spongebob, shaun the sheep, doraemon, dll. Gak tau deh motif mang nya apa di bikin kaya gitu, mungkin mang tukang kumang sudah lelah atau pengen jadi desainer gak kesampean dan malah kumang yang jadi korban. Ya siapa yang tau, tapi lucu loh kalo kata anak-anak kecil. Ada unsur seninya juga, kalo boleh request tolong kumangnya dipakein sarung buat capitannya bisa gak mang? Biar makin trendy gitu.

Itu dia hewan hewan lucu banget ya meski kumang bagi sebagian orang mungkin gak ada lucu-lucunya sih. Ya coba aja bayangin dimana coba letak lucunya kumang ? Ada yang bisa jawab?

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!