Home / Gaya Hidup / 7 Tanda Ini Buktikan Kamu Adalah Incaran Dia

7 Tanda Ini Buktikan Kamu Adalah Incaran Dia

Jatuh cinta emang indah rasanya, meski salah-salah malah bisa bikin kamu jatuh beneran. Konon katanya banyak cowok yang seringnya gak peka sama tanda-tanda cinta yang dikasih cewek jika udah jadi incaran dia, maka dari itu sekarang bentaran bakalan bahas tentang tanda-tanda cinta cewek biar kamunya gak dikatain ‘gak peka’. Chekidot!

incaran dia

1. Menghubungi Kamu Terus

Ngehubungin kamu terus dengan berbagai alasan, modusnya kadang nanya-nanya hal yang gak penting sampe menjurus ke hal-hal yang lebih perhatian semisal nanya udah makan apa belum, udah bayar hutang pulsa belum ke aku, udah buang air besar belum, udah mandi belum, dan lain sebagainya.

2. Ngajak Ketemu

Kalo yang ini biasanya modusnya ngajakin nongkrong banyakan lah, reuni lah padahal mah nongkrong sama reuni apaan orang dia cuma pengen liat muka dan senyum kamu doang.

3. Sok Samaan

Misalnya nih kamu bilang suka maen game ini, suka lagu itu ujung-ujungnya dia bakal jawab sama dong aku juga suka itu, ih kita samaab terus. MODUS

4. Banyak Muji

Ini jelas banget ada udang di balik batu, banyak banget pujian yang dia kasih buat kamu biar ujung-ujungnya kamu geer lalu masuk ke dalam jurus pikat memikatnya. Yaelah ada jurusnya segala udah kaya naruto

5. Selalu Pengen Bareng

Kalo pulang atau pergi maunaya bareng terus, “eh kamu searah kan sama rumah aku?” atau “eh kamu pergi ke tempat reuni dari mana? Kalo dari jalan ini kayanya kita searah deh.. aku nebeng ya?” Cieeeee modus.

6. Merhatiin Kamu

Dia bakalan merhatiin banget kamu entah itu soal pakaian, rambut, sampai senyumanmu.. uhuuuukk

7. Kepo Maksimal

Awalnya cuma nanyain ada yang marah gak kalo kamu chat sama dia, eh lama-lama nanyain kamu udah punya pacar belum, udah punya istri belum, udah punya anak belum, udah punya cucu belum, orang tua kamu kerja dimana? , eh orang tua kamu orangnya kaya apa sih? , kira-kira orang tua kamu seneng gak ya kalo kapan-kapan aku main ke rumahmu? *ini sebenernya terlalu kepo apa lagi sensus penduduk sih?

Nah itulah beberapa makna tersembunyi dari sikap dan tingkah laku cewek, tanda-tanda diatas termasuk beberapa tanda cinta cewek kepada cowok jika sudah jadi incaran dia. Udah dapetin semua tanda-tanda diatas?tinggal kasih feedback dong ?

So, jadi kamu mau peka duluan apa mau nunggu disebut gak peka nih guys? ?

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

10 Youtuber Indonesia dengan Followers Terbanyak!

Hayo ngaku, siapa yang kerjanya ngabisin kuota mulu buat nonton Youtube?