Home / Fakta / 12 Ciri Ini Menandakan Bahwa Seseorang Bakalan Sukses

12 Ciri Ini Menandakan Bahwa Seseorang Bakalan Sukses

Kalo denger kata “Sukses” pasti kalian semua pengen dong ngalamin hal itu, kecuali kalo orang yang doyan makan sebut kata itu pasti pikirannya langsung kemana. Sukses merupakan kata untuk menggambarkan tingkatan keberhasilan seseorang, Orang yang sukses biasanya banyak dikagumi oleh orang lain. Tapi kamu tau gak sih kalo orang yang bakalan sukses itu ada ciri-cirinya? Simak disini ciri ciri orang sukses!

ciri orang sukses

1. Nekat

Orang sukses kebanyakan adalah orang-orang yang punya rasa nekat yang tinggi dalam hal yang positif. Kalo gak percaya coba aja baca pengalaman hidup orang-orang sukses di dunia.

2. Berani

Selain nekat, orang sukses itu berani. Dia berani melakukan suatu hal yang positif meski dia tahu kalo resiko yang akan dihadapinya sangatlah besar.

3. Mau Berubah

Tidak semua orang sukses itu pintar dan banyak di puji orang, kebanyakan dari mereka adalah orang yang diremehkan dan dianggap bodoh, tapi justru hak itulah yang menjadikan mereka orang sukses, karena pada dasarnya orang sukses mau berubah.

4. Bertanggung Jawab

Orang sukses selalu bertanggung jawab apalagi dengan hal yang menyangkut pekerjaannya.

5. Giat dan Tepat Waktu

Ciri lainnya adalah ditengah kesibukan pribadi mereka tetap giat dan tepat waktu dalam melaksanakan pekerjaannya.

6. Bisa Mengatur Waktu

Mereka bisa mengatur waktu, kapan harus bekerja dan kapan harus bersantai ria.

7. Mengakui dan Memperbaiki Kesalahan

Jika mereka melakukan kesalahan, mereka akan mengakui dan memperbaikinya sebisa mungkin agar tidak terjadi kembali kesalahan yang sama di kemudian hari.

8. Berjiwa Pemimpin

Memiliki jiwa pemimpin bukan jiwa yang ingin dipimpin. Untuk itulah mengapa orang sukses kebanyakan menjadi pemimpin dalam usahanya sendiri.

9. Memikirkan Masa Depan

Orang sukses tak akan terpaku pada hal-hal yang berbau masa lalu. Hidupnya ia fokuskan untuk memikirkan masa depan dan hal-hal menakjubkan lainnya.

10. Memperbaiki Tanpa Menggurui

Mereka selalu membantu memperbaiki kesalahan orang lain (bawahannya) tanpa mengatur apalagi mengguruinya.

11. Rasa Percaya Diri Tinggi

Rasa percaya diri yang dimiliki oleh orang sukses amatlah tinggi, mereka tidak pernah takut akan penolakan dan kegagalan, yang mereka pikirkan adalah tentang bagaimana mereka melakukan suatu hal dan mereka percaya bahwa apapun yang mereka lakukan akan berhasil.

12. Tidak Mengeluhkan Kegagalan

Mereka tak akan mengeluhkan kegagalan, justru dari kegagalan mereka akan mendapatkan semangat dan rasa optimis baru yang berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Nah itulah 12 ciri orang sukses, kamu termasuk gak ?

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!