Home / Fakta / Beberapa Hal yang Cuma Ada di Sinetron Indonesia

Beberapa Hal yang Cuma Ada di Sinetron Indonesia

Sinetron Indonesia identik dengan cerita penuh drama yang episode nya banyak bahkan ada season-seasonnya segala. Para penikmat sinetron ini biasanya adalah kalangan ibu-ibu dan anak-anak tapi bapak-bapak juga ada sih yang suka nonton. Kalo ngomongin Sinetron, Sinetron Indonesia yang paling bisa bikin yang nontonnya gregetan bangeeeeeettttt. Kira-kira apa aja sih hal yang ada di sinetron Indonesia ini? Mau tau? Yuk simak bentaran kali ini.

Sinetron Indonesia

1. Tokoh Utama seringnya miskin dan teraniyaya.

2. Tokoh Utama suka tertukar, contohnya dia aslinya kaya ketuker atau dituker jadi dia yang miskin dan yang jahat jadi kaya.

3.Seringnya kalo pas adegan yang jahat bakal ketauan pasti suka ga jadi papasan sama yang baik misalnya si jahat janjian ke kafe eh si baik pulang. -_- ini yang suka bikin gemes bangeeettt

4. Suami si tokoh utama selingkuh alasannya “kamu tidak bisa memberikan aku keturunan”

5. Biasanya ketika ada yang tau kejahatan si jahat orang itu langsung stroke atau amnesia. Ih serem deh

6.Kalo marah-marah melotot sambil mendelik.

7.Si tokoh utama suka dihina dan dicaci maki.

8.Kalo mau ketabrak cuma diem ngeliat mobil sambil bilang “aaaaa” mungkin maksudnya mau bilang “aaaaaa.. mobil keluaran baru” cuma belum beres ngomong eh ketabrak.

9.Selalu ada telepon yang ga keangkat

10.Pas rencana si jahat hampir ketauan selalu ada halangan.

11.Kalo ada yang mau bocorin rencana si jahat, si jahat pasti tau. Udah kaya dukun ya?

12.Suara nangis bayinya gitu-gitu aja kalo gendong jarang diliatin muka bayinya

13. Kalo ga soal rebutan suami, rebutan harta.

14. Ke kafe cuma minum doang kadang minumannya ga di minum.

15. Selalu ada yang namanya janjian.

16. Makin lama makin banyak yang jahat.

17. Anak kecil suka dikatain sama selingkuhan atau istri baru papanya.

18. Anak kecil udah kaya orang dewasa

19. Suka ada yang nguping pembicaraan.

20. Anak kecil dijauhin sama temennya  “jangan main sama dia, dia kan anak haram”

21. Ibu-ibu gosip di tukang sayur yang suka nyindirin tokoh utama.

22. Kadang tokoh utama suka ngutang ke warung.

23. Si jahat marah-marah pas lagi nyetir terus nabrak pohon.

24. Yang baik suka dicelakain rem mobil jadi blong lah.

25. Yang baru bisa hamil setelah sekian lama dibikin biar keguguran terus suaminya direbut.

26. Katanya anak sekolah tapi ceritanya geng-gengan sama pacaran.

27. Sekolah ga belajar tapi bisa lulus dan berprestasi.

28. Mau ijab qabul di batalin gara-gara ada yang datang bilang “tidak sah”

29. Tiba-tiba ada perempuan dateng bilang selingkuhan suaminya dan udah hamil 5 bulan.

30. Yang jahat ngakuin kejahatanya sebelum wafat abis kecelakaan.

Nah itu dia beberapa hal yang cuma ada di sinetron Indonesia. Monggo ditambahkan di kolom komentar ya..

 

Tentang Novira Andari Safitri

I'm only human..

Lihat Juga

modus penipuan terbaru 2017 featured

Seram, Inilah Modus Penipuan Terbaru 2017 yang Mengincar Keluarga Anda

Nggak ada satu orang pun yang mau tertipu. Tapi banyak banget yang awalnya nggak curiga sedikit pun, akhirnya malah rugi jutaan rupiah. Karena memang di Indonesia khususnya banyak orang jahat!